Fantastis! The Sacred Riana Juara Asia’s Got Talent 2017

Foto/dok

Ajang Asia’s Got Talent 2017 umumkan pemenang. Dia adalah ilusionis asal Indonesia, The Sacred Riana. Riana berhasil mengalahkan pesaing terberatnya, grup dance bernama DM-X Comvalenoz.

Di babak final, Riana menampilkan atraksi menyulap banyak orang keluar dari dalam sebuah kotak yang hanya mampu ditempati satu orang saja. Tak hanya itu saja, ia juga bahkan kembali membuat salah satu dewan juri, Anggun C Sasmi, gemetaran dengan penampilannya malam itu.

Berita Sejenis
1 daripada 4.015

Karena keberhasilannya, The Sacred Riana berhasil membawa pulang uang sebesar Rp 1,3 miliar. Ia juga mendapat banyak pujian, salah satunya dari Deddy Corbuzier, senior ilusionis asal Indonesia.

*”I am so HAPPY!! WINNER OF ASIA’S GOT TALENT!!! #THESACREDRIANA from Indonesia.. From our country!! Tidak sia sia semua perjuangan yang pernah kita lalui untuk Sulap di Indonesia!! Let’s bring The Magic Back,”* tulisnya di *Instagram*.

Siapa The Sacred Riana sebenarnya? Nama aslinya adalah Marie Antoinette Riana Graharani. Ia adalah pesulap beraliran *bizarre illusionist* yang lahir di Jakarta pada 13 Juli 1992.

Meskipun terlihat seram dan menakutkan saat muncul di layar kaca, namun aslinya Riana ternyata cantik. Dari beberapa foto yang beredar di kanal mayapada, Riana memiliki wajah yang cantik. Sosok aslinya juga tak menyeramkan, sama seperti gadis pada umumnya. O tri

AN