Terjawab! Status Hubungan Agnez Mo dan Chris Brown

Chris Brown dan Agnes Mo. Foto/dok

Agnez Mo dan Chris Brown santer dikabarkan pacaran. Awal mulanya, keduanya unggah foto mesra di akun Instagram masing-masing. Cukup lama jadi teka-teki, akhirnya status hubungan mereka terungkap.

Benarkah Agnez dan Chris Brown memang pacaran? Ternyata kedekatan mereka tak lebih dari rekan kerja. Agnez dan mantan kekasih Rihanna itu umumkan single kolaborasi berjudul. On Purpose. Lagu tersebut masuk dalam album terbaru yang dirilis Chris dalam rangka menyambut Natal.

Berita Sejenis
1 daripada 4.019

”SURPRISE! 12 Days Of Christmas: CUFFING SEASON the Deluxe Edition of #HeartbreakOnAFullMoon is available everywhere now! Link in bio. HAPPY HOLIDAYS!,” tulis Chris sebagai caption fotonya di media sosial.

Selain Chris, Agnez juga mengunggah caption dari akun Twitter bernama Shady Music Facts, sembari menuliskan caption singkat tentang kolaborasinya dengan Chris.

Nama Agnez memang sedang melambung tinggi di Amerika. Ia menjadi sorotan media sana, bahkan diundang untuk menghadiri sejumlah acara penting. Tak heran kalau Agnez banyak berteman dengan penyanyi dunia, bahkan berkolaborasi dengan mereka. O tri

AN