Putus Dengan Vebby, Baim Wong CLBK Dengan Marshanda?

Baim Wong. Foto/dok

Rasanya baru beberapa waktu Baim Wong dan Vebby Palwinta pamer kemesraan dengan mengunggah foto di media sosial. Keduanya juga dikabarkan akan menikah, karena disebut-sebut sudah terjadi pertemuan keluarga.

Namun kenyataannya, hubungan asmara Baim dam Vebby kandas di tengah jalan alias putus. Entah apa sebabnya, ternyata keduanya cuma pacaran kilat.

Berita Sejenis
1 daripada 4.025

Meski tak berstatus sebagai sepasang kekasih, Baim menegaskan hubungannya dengan sang mantan tetap baik sebagai teman. Keduanya masih berkomunikasi, meski tak sesering dulu.

“Nggak, kita sudah nggak (pacaran). Tapi hubungan kita baik banget kok. Baik, baik, baik, baik banget hubungan kita,” ungkap Baim Wong saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12).

Baru putus cinta, Baim tak mau galau berkepanjangan. Kembali membuka hati untuk wanita lain, kabarnya Baim terjerat cinta lama bersemi kembali alias CLBK dengan Marshanda. Benarkah?

“Nggak ada apa-apa itu. Kita cuma teman biasa dan lagian kita memang hubungan baik kok. (CLBK), nggak tahu ya itu kan persepsi masing-masing jadi belum tahu,” tutup Baim. O tri

AN