Ditanya Soal Tambah Anak. Ringgo: Kita tunggu saja pas dia ‘khilaf'”

Pasangan Selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Mosrcheck. Foto/dok

Ada-ada saja jawaban Ringgo Agus Rahman saat ditanya soal rencana menambah anak, karena si sulung sudah besar. Jujur, Ringgo mau punya anak lagi. Tapi Ringgo lebih menyerahkan ke sang istri, Sabai Mosrchek, sampai kebobolan.

Kebobolan artinya Ringgo dan Sabai tak merencanakan secara khusus menambah momongan. Jika langsung dikasih mereka senang, tapi jika harus menunggu juga tidak apa-apa.

Berita Sejenis
1 daripada 4

“Harusnya ya (sudah punya anak lagi), sudah gede dia (Bjorka). Kita tunggu saja pas dia ‘khilaf’,” canda Ringgo saat dijumpai di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

“Latihannya terus. Nanti tinggal atur keluarnya saja. Pasti nanti kebobolan,” ujar Ringgo kocak.

Sabai sepertinya masih belum mau punya anak lagi, setelah melahirkan Bjorka, beberapa tahun silam. Entah takut gemuk, trauma sakit melahirkan, atau tak mau si sulung kekurangan kasih sayang, untuk anak kedua, Sabai cukup santai.

“Jebolinnya nanti saja,” ucap Sabai.
Saat ini, Ringgo dan Sabai fokus pada tumbuh kembang Bjorka. Apalagi Bjorka sedang aktif-aktifnya dan lucu karena mulai bicara, sepertinya pasangan artis itu tak mau melewatkan momen mahal itu. O tri

AN