Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Kompak Bantah Mabuk

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Foto/dok

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sudah menjawab kabar mabuk saat hadiri gathering sebuah program acara televisi. Ditemui di tempat yang sama, keduanya kompak membantah.

Selain kompak membantah, Raffi dan Ayu juga mengatakan acara yang mereka hadiri di sebuah cafe di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, cuma seru-seruan saja dengan para artis.

Berita Sejenis
1 daripada 4.013

“Nggak-lah, di situ nggak ada yang gimana-gimana, kita bercanda-canda. Sebenarnya ini hal biasa kita lakuin di TV. Karena off dari kamera, jadi orang melihatnya, ih kok aneh banget. Padahal kita sama saja, joget, bercanda,” jelas Ayu saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12).

“Apa saja juga ramai, itu memang acara private gathering, yang lain juga banyak, bukan saya doang. Jadi memang nggak ada apa-apa, kita seru-seruan, joget, karena sebentar lagi liburan, ya sudahlah kita sepakat ngumpul bareng. Karena masuk kerjanya setelah liburan kan lama banget, jadi ya sudahlah kita hormatin yang punya acara, kita datang, ya sudah kita seruan kayak hal biasa saja,” lanjutnya.

Senada dengan Ayu, Raffi yang ditemui di di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (13/12), mengatakan, acara yang ia hadiri pesta biasa saja. Kalau ada berita yang kurang enak didengar, itu karena ada pihak yang memprovokasi.

“Gue jelasin sekali lagi ya, nggak ada yang mabuk. Semuanya masih dalam koridor yang baik dan seru sih, di situ nggak ada yang gimana-gimana. Saya sih jam setengah 11 sudah pulang ya,” tutupnya sambil berlalu. O tri

AN