IRT Digrebek Suami Usai Indehoy di Kamar Hotel Bersama PIL

Kedua tersangka saat diamankan di Mapolsek Sukarami. korankito/depe.

Palembang- Seorang ibu rumah tangga KM (32) bersama pria idaman lain berinisial AB (42) hanya bisa tertunduk malu dan menutupi wajah dengan kedua tangannya saat digiring petugas ke ruang pemeriksaan Unit Reskrim Mapolsek Sukarami Palembang.

Keduanya, digerebek aparat kepolisian bersama suami KM berinisial P saat berduan di dalam kamar sebuah penginapan yang berada di Jalan Naskah, Kecamatan Sukarami Palembang, Selasa (12/12) sekitar pukul 11.00.

Berita Sejenis
1 daripada 3

Kepada petugas kepolisian, KM mengaku telah melakukan hubungan badan dengan AB. Hal tersebut dilakukannya, atas dasar suka sama suka dan cinta. “Iya Pak. Gak tau kenapa bisa terjadi, mungkin karena cinta,” jelas ibu dari dua anak ini.

Wanita yang tinggal di kawasan Tanah Mas, Kabupaten Banyuasin ini mengatakan suaminya sudah mengetahui kelakuannya dan meridhoi hubungannya bersama AB. “Suami sudah setuju Pak,” kata KM saat gelar perkara di Mapolsek Sukarami, Rabu (13/12) siang.

Sementara, AB mengatakan ia berkenalan dengan KM dari sambungan telpon yang nomornya didapat dari temannya. “Karena sering bertelponan, jadi kami sama suka dan berjanjian untuk ketemu di hotel tersebut,” ujarnya.

Bapak dua anak ini menambahkan, dirinya berkenalan dengan KM sejak dua bulan yang lalu. “Baru pertama kalinya bertemuan Pak. Kami melakukannya sama-sama senang, sekarang keluarga saya sudah tau,” tutur AB.

Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Iptu Marwan mengatakan, tertangkapnya kedua pasangan sejoli ini berawal ketika pihaknya menerima laporan dari suami KM yang ditindaklanjuti dengan penggerebekan.

“Saat digerebek mereka sedang dalam satu kamar hotel dan ditemukan pakaian dalamnya diatas tempat tidur. Keduanya sudak kita amankan untuk diproses lebih lanjut dan pasal yang kita kenakan Pasal 284 KUHP dengan ancaman sembilan bulan penjara,” tegasnya. Korankito.com/depe.

AN