Ini Penjelasan Dewi Perssik, Soal Heboh Ayu Ting Ting Mabuk

Foto/dok

Soal kabar Ayu Ting Ting mabuk saat hadiri gathering program acara televisi, Dewi Perssik angkat bicara. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu perlu berkomentar, karena ia juga berada di lokasi yang sama dengan Ayu.

Depe memang tak berkomentar langsung. Ia hanya menjawab pertanyaan warganet di akun media sosial Instagram. Komentar Depe melengkapi foto momen gathering yang juga dihadiri Ayu, Raffi Ahmad dan sejumlah artis lainnya.

Berita Sejenis
1 daripada 4

”Acara itu bukan acara mabok2an, lagian juga ayu g bawa minuman khan pas nyanyi, itu acara gathering dan seru2an aja pada joget lucu2an ah jangan terlalu didramatisir,” Depe membalas komentar warganet, Selasa (12/12).

Sementara itu, Cita Citata yang juga berada di lokasi yang sama, mengaku tak tahu Ayu Ting Ting mabuk atau tidak. Tapi yang namanya hadiri pesta, wajar jika Ayu bersenang-senang dan menyanyi bareng artis lain.

Tapi soal kebenaran Ayu mabuk atau tidak, Citata tak melihatnya dengan jelas. Benarkah Citata sengaja bungkam agar Ayu tak dibully haters di dunia maya?

“Aduh nggak deh, aku nggak tahu juga, karena kan aku memang satu sofa barengan. Cuma kan aku jarang, maksudnya nggak ngobrol gitu, aku dekatnya sama Jenita Janet, ngobrol gitu. Jadi aku sama Mas Eko, jadi aku nggak (tahu) ini,” tandasnya. O tri

AN