Ditinggal Belanja, Motor Kesayangan Raib

Petugas kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). korankito/cr2.

Palembang- Nasib apes sedang dirasakan Sandi (27), ia harus kehilangan sepeda motor kesayangannya usai saat berbelanja di salah satu minimarket yang berada di Jalan Tembok Baru, Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

Pascakejadian itu, Sandi mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Selasa (12/12) sekitar pukul 13.00, untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut.

Berita Sejenis

Lima Bulan Buron, Udit Ditembak Polisi

Ingin Punya Vespa, Feri  Gondol Motor Teman

Angkut Curi Motor Bersama Pacar

1 daripada 35

Kepada petugas, korban mengatakan kejadiannya berawal ketika ia mendatangi lokasi kejadian untuk membeli air mineral, Senin (11/12) petang. “Saya masuk kedalam untuk belim minum Pak,” ungkapnya memberikan keterangan kepada petugas.

Usai membayar dan hendak pulang. Betapa kagetnya korban, mendapati sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempat parkir. “Saya terkejut Pak, motor sudah tidak ada lagi. Padahal sebelum masuk sudah kunci stang,” tambahnya.

Korban sempat mencari di sekitar minimarket dan bertanya dengan warga sekitar, namun satu pun tidak ada yang tahu. “Saya sempat bertanya dengan kasir Pak, tapi dia tidak melihatnya karena sedang melayani pembeli,” ujar Sandi.

Mengetahui sepeda motornya sudah hilang, korban pun memeriksa rekaman CCTV yang berada di minimarket tersebut. Benar saja, sepeda motornya telah dicuri oleh kawanan pencuri dengan menggunakan kunci latter T.

“Yang mengambil motor saya pakai baju hitam Pak. Saya berharap pelaku cepat ditangkap dan motor saya kembali lagi. Motor Yamaha Mio nopol BG 2982 HB yang mereka ambil,” tutur Sandi.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Samsul mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Kita sudah terima laporan dan melakukan olah TKP,” singkatnya. Korankito.com/cr2/depe.

AN