Terungkap! Pernikahan dan Kehamilan Andi Soraya

Foto/dok

Cukup lama bungkam, akhirnya Andi Soraya mengaku sudah menikah lagi. Nama suami wanita yang akrab disapa Aya itu adalah Andi Ali Gaffar. Entah kapan keduanya menikah, namun kini Aya tengah hamil anak pertamanya dengan Andi.

Senang diberi kesempatan hamil lagi di usia 41 tahun, Aya lantas ungkap rasa syukur dan bahagianya kepada awak media.

Berita Sejenis
1 daripada 4.020

“Banyak perbedaannya, bedanya sama anak saya yang paling kecil, Darren, itu kan 15 tahun. Bedanya jauh ya. Surprise juga kaget karena nggak nyangka Allah masih memberikan kesempatan titipan. Berarti saya memiliki kesempatan untuk menjaga, merawat anak manusia. itu yang buat saya, saya syukuri,” ungkap Aya, Senin (11/12).

“Waktu Shawn sama Darren tidak sama sekali, enak semuanya (mual dan lain-lain). Kalau ini agak berbeda, justru awal kehamilan nggak ngidam apa-apa. Hamil kebo-lah, tapi setelah 5 bulan ke atas itu sudah mulai ngerasa tidur nggak bisa, karena ngerasa kayak ada makanan ngeganjal di leher,” cerita Andi.

Lebih lanjut, Aya diprediksi akan melahirkan bayinya pada Februaru 2018. Kebetulan, di bulan kedua itu adalah hari ulang tahun pernikahan. Maka, bayi menjadi kado terindah bagi Aya dan suami di hari pernikahan mereka.

“Insya Allah mungkin Februari ya. Saya juga nggak ngerti, saya nikahnya Februari, anaknya lahir Februari. Berarti saya bukan hamil duluan ya. Itu juga butuh waktu hampir setahun punya anak. Kalau normal benar-benar ngerasa jadi seorang ibu. Bukan berarti yang sesar bukan ibu ya, tapi euforianya beda. Kan bisa dengarin bayi nangis.

Ngedennya, ngikutin gerakan bayi saat keluar dari peranakan kita. Itu kan beda, rasa itu yang nggak bisa dibeli. Sakitnya pasti wow luar biasa, kalau diizinkan Allah, saya memilih normal,” tutupnya. O tri

AN