Hebat! Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Kategori Implementasi e-LHKPN Terbaik 2017

Direktur Utama Bank Sumsel Babel saat menerima Penghargaan dari Ketua KPK Agus Rahardjo Selasa (12/12) foto/ist

Jakarta-Bank Sumsel Babel berhasil meraih penghargaan Kategori implementasi e-lhkpn terbaik tahun 2017 dari Komisi Pembetantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) yang diserahkan langsung oleh Ketua KPK RI Agus Rahadjo dan diterima langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel M Adil.

Pemberian penghargaan digelar dalam acara penutupan peringatan hari Anti Korupsi Sedunia 2017 yang diselenggarakan oleh KPK RI di Hotel Bidakara Jakarta Selasa (12/12).

Berita Sejenis
1 daripada 4.018
Piagam penghargaan yang diraih Bank Sumsel Babel untuk kategori lembaga dengan implementasi e-LHKPN terbaik tahun 2017 dari KPK RI. foto/ist

Sementara untuk kategori individu, yang mendapat penghargaan tertinggi pelaporan gratifikasi terbaik adalah Presiden Republik Indonesia, kedua Wakil Presiden dan ketiga adalah Menteri Agama.

Acara penutupan peringatan Hari Antikorupsi Sedunia 2017. Dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Kegiatan yang telah digelar sejak Senin (11/12/2017) kemarin itu dibuka Langsung oleh Presiden RI Joko Widido.

Berdasarkan pantauan, hadir pula sejumlah pejabat, seperti Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, dan MenPAN-RB Asman Abnur.

Dalam rangkaian acara ini, KPK juga menggelar Konferensi Nasional Pemberantasan Korupsi. Selain itu, KPK meluncurkan e-LHKPN dan e-Gratifikasi dalam kesempatan ini. (korankito.com/mbam)

AN