Dituding Penyuka Sesama Jenis, Begini Cara Okan Kornelius Membantahnya!

Okan Kornelius dituding penyuka sesama jenis oleh penyanyi Sammy Simorangkir. Tapi Okan akhirnya membuktikan bahwa dirinya normal, dengan menikahi sang kekasih pada Februari 2018. Persiapan sudah dilakukan, tunggu hari H tiba saja.

“Tahun depan rencananya Februari. Nanti gue undang. Namanya kabar bahagia mesti dibagi-bagi. Konsepnya sih santai kekeluargaanya ya,” ujar Okan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Februari 2018 adalah pernikahan kedua Okan. Sebelumnya, Okan sudah menikah dengan Viviane, wanita yang kini jadi istri Sammy Simorangkir. Dari pernikahan itu, Okan sudah dikaruniai seorang anak.

Berita Sejenis
1 daripada 4.036

“Sudah 90 persen sih tinggal pelaksanaan. Sama anak cukup dekat, karena menurut gue hal penting kalau mau menikah kedua, gue harus memastikan anak gue nyaman dengan calonnya. Karena gue harus memastikan calon gue harus menerima paket hemat. Jadi mesti memastikan dia sayang dan care sama anak gue. Kalau hanya menikah dan mikirin diri sendiri nggak adil,” jelasnya.

Sementara soal tudingan Sammy yang menyebutnya penyuka sesama jenis, Okan tunggu niat baik sang penyanyi untuk minta maaf di depan umum. Jika tidak, sudah pasti upaya hukum akan ditempuh Okan, karena menyangkut nama baiknya.

“Secepatnya ya bulan ini. Sudah dewasa kan, buat apa disimpan-simpan. Apapun ya, mereka sudah dewasa. Mereka berani bertindak, ya berani bertanggung jawab,” ujar Okan.

“Pasti, lah. Teman sudah siap semua, data sudah lengkap dan siap, teman IT sudah siap, ya sudah UU sudah jelas. Sekarang dunia sudah terbuka, enggak usah diumpetin, enggak bisa pakai duit dan kekuatan, semua level sama. Yang salah ya salah, dan sebaliknya,” tutupnya. O tri

AN