Hanya Tuhan, Suami dan Dokter yang Tahu Jenis Kelamin Anak Franda

Franda sudah tahu jenis kelamin calon bayinya melalui pemeriksaan USG. Tapi Franda tak mau membocorkan di depan kamera jenis kelamin si calon anak, karena yang tahu hanya Tuhan, Samuel Zylgwyn sang suami, dan Tuhan.

“Jenis kelamin sudah tahu, tapi masih aku rahasiakan. Yang tahu Aku, Samuel, dokter sama Tuhan. Mertu aku saja nanya nggak aku kasih tahu karena biar surprise,” kata franda saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat.
Mertua saja tidak dikasih tahu jenis kelamin calon cucu. Tapi Franda bakal minta bantuan kepada mertua untuk mencari nama calon anak pertamanya.

Berita Sejenis
1 daripada 4

“Nama belum disiapkan, kalau nama rencana mau minta tolong cariin opa-opanya saja. Papa aku dan papanya Samuel agak pintar bikin nama,” jelasnya.

Lebih lanjut, Franda sudah tak sabar melihat wajah anaknya di dunia. Ia ingin melahirkan secara normal, meski bakal rasakan sakit luar biasa hingga bertaruh nyawa.

“Pengennya normal. Pengen ngerasain sakitnya. Nggak tahu, pengen ngerasain saja lahiran normal. Mama aku saja bisa melahirkan empat anak secara normal. Dan teman-teman aku juga jadi ada motivasi,” tandasnya. O tri

AN