Dzhalilov Targetkan Top Skor Bersama SFC

Striker anyar Sriwijaya FC Manuchekhr Nasrulloyevich Dzhalilov, sudah tiba di Palembang, Senin (11/12) sore. korankito/nisa.

Palembang – Striker anyar Sriwijaya FC, Manuchekhr Nasrulloyevich Dzhalilov, sudah tiba di Palembang, Senin (11/12) sore. Kedatangan pemain asal Tajikistan tersebut pun langsung disambut hangat oleh manajemen Sriwjaya FC.

Bahkan pria berumur 27 tahun ini datang ke Palembang tak hanya sendirian. Dia juga memboyong sang istri yang baru tiga bulan yang lalu dinikahinya.

Berita Sejenis
1 daripada 188

Agen Dr. Tika mengatakanalasan mendasar yang melatari Dzhalilov memilih berlabuh di Sriwijaya FC setelah pemain terbaik Piala AFC 2017 tersebut melihat track record Laskar Wong Kito. Dimana predikat double winner yang pernah disandang Sriwijaya FC membuat Dzhalilov kepincut.

Menurut Dzhalilov, Sriwijaya FC ini merupakan Klub yang punya ambisi kuat sebagai juara. Selain itu, dia juga melihat faktor kualitas manejemen dan pemain.Track record pun menjadi suatu pertimbangannya sebelum memilih Sriwijaya FC sebagai klub barunya,” kata Tika.

Soal target, lanjut TikaDzhalilov menginginkan untuk menjadi top skor di Liga Satu Indonesia bersama Sriwijaya FC. “Tak penting berapa banyak gol yang akanditorehkan. Tapi dia ingin menjadi top skor di Liga Indonesia, seperti halnya ia pernah menyabet gelar pemain terbaik di Piala AFC 2017 lalu.

Sementara Dzhalilov sendiri masih enggan bicara banyak sebelum kontaknya bersama Sriwijaya FC ditandatangani. “Kabar saya bergabung dengan Sriwijaya baru akan terbukti ketika sudah tanda tangan kontrak,” kata Dzhalilov.

Namun jika sudah resmi menjadi bagian dari klub kebanggaan masyarakat Sumsel itu, Dzhalilov mengingikan tetap menggunakan nomor punggung 63. Nomor punggung 63 tersebut menurut Dzhalilov merupakan angka keberuntungan baginya. Diketahui, nomor tersebut juga pernah digunakan Dzhalilov saat memperkuat FC Istiklol dan klub Rusia, Lokomotiv Moskow.

“Kalau untuk Jersey saya tetap memilih nomor 63. Dengan nomor ini saya telah banyak mendapatkan pengalaman, baik sebagai skuad FC istiklol ataupun menjadi pemain terbaik di Piala AFC,” tuturnya.

Tiba di Palembang Dzhalilov dikabarkan akan langsung menjalani serangkaian tes, salah satunya medical check up. Dzalilov juga nantinya akan segera bergabung latihan bersama skuad lainnya pada Selasa (12/12) sore di Satdion Bumi Sriwijaya, Palembang. korankito.com/nisa/die

AN