Ditinggal Mudik, Satu Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah

korankito/ist.Ditinggal Mudik, Satu Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah

Banyuasin- Diduga akibat konsleting listrik, rumah milik Samsul Bahri alias Sul Simong (56) yang berada di Dusun II, Desa Taja Indah, Kecamatan Betung, Kabupatan Banyuasin ludes dilalap api, Minggu (10/12) sekitar pukul 04.00.

Beruntung peristiwa kebaran itu tidak menimbulkan korban jiwa, dikarenakan rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemilik mudik ke kampung halamannya di Desa Lumpatan, Kabupaten Musi Banyuasin.

Berita Sejenis
1 daripada 21

Sekretaris Desa Taja Indah Suhendri membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut. “Warga yang mengetahui ada kebakaran langsung beteriak minta tolong, sehingga warga yang lain terbangun ikut memadamkan api,” ujarnya.

Saat diketahui api sudah membesar, sehingga warga mengalami kesulitan untuk memadamkan api. Ditambah lagi, warga hanya menggunakan alat seadanya. “Api sudah besar, warga tak sempat menyelamatkan hartanya,” tambah Suhendri.

Dirinya berharap, dengan adanya kejadian ini pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin segera turun tangan untuk meringan beban korban. “Semoga korban diberikan ketabahan, dan pemerintah memberikan bantuan,” pungkasnya. Korankito.com/waluyo/depe.

AN