Keren, Cinta Laura Main Film Hollywood. Apa Kira-Kira Perannya?

Cinta Laura. Foto/dok

Selain Agnez Mo, ada Cinta Laura yang sukses go international. Jika Agnez Mo semakin melebarkan sayap di dunia musik, berbeda dengan Cinta Laura yang giat syuting film Hollywood. Di film baru, Cinta mendapat peran yang cukup menantang, yakni menjadi pembunuh.

Sayangnya, Cinta dilarang membocorkan judul film. Yang pasti, proses syuting sudah selesai dilakukan dan memakan waktu kurang lebih satu bulan.

Berita Sejenis
1 daripada 4

“Bulan lalu aku baru syuting film Hollywood lagi, yang sayangnya aku belum bisa kasih banyak detail karena sama production house-nya sama sekali belum boleh dipublikasikan,” ujar Cinta saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

“Tapi yang bisa aku bilang, yang pastinya aku syuting sebulan di LA dari bulan Oktober sampai November. Dan genre filmnya itu psychological drama, karena karakter aku bisa dibilang beda banget sama film-film lain yang pernah aku lakuin, karena di sini aku blind psychopath gitu, jadi pembunuh,” bocornya.

“Selama ini kan aku jadi the good girl, atau jadi mean girl di sekolah, atau ya tahu, lah, yang peran-peran remaja yang stereotypical. Tapi di film ini perannya, of course masih remaja, tapi lebih dark, lebih gelap. That’s such a cool experience,” jelasnya.

Film tersebut akhirnya menambah deretan film Hollywood Cinta yang bakal tayang pada 2018 mendatang. Selain film yang masih dirahasiakan itu, film The Ninth Passenger dan Crazy for the Boys yang Cinta bintangi juga akan tayang tahun depan. O tri

AN