Tak Diberi Uang Rokok, Ismail Aniaya Istri Hingga Luka Memar

Pelaku saat diamankan di Mapolsek Kemuning Palembang. KORANKITO/IST.

Palembang- Kesal karena tidak diberikan uang membeli rokok, membuat Ismail Marzuki (27) gelap mata hingga dirinya nekat memukuli istrinya Gusti Ayu Maryani (26) hingga mengalami luka lebam.

Akibat perbuatannya itu, Ismail harus mendekam di sel tahanan setelah diringkus Unit Reskrim Polsek Kemuning di kediamannya Jalan Kemuning, Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Berita Sejenis
1 daripada 4.024

Kapolsek Kemuning Palembang AKP Robert P Sihombing menerangkan, peristiwa nahas itu terjadi ketika korban bersama Ismail sedang bersantai di kediamannya. “Kemudian, tersangka meminta uang beli rokok kepada korban,” ujarnya, Sabtu (9/12) siang.

Dikarenakan tidak mempunyai uang, lanjut Robert, Gusti tidak menuruti kemauan tersangka. Hal itulah membuat Ismail marah-marah dengan korban. “Pelaku juga memukuli korban, dan melemparkan mainan anaknya,” jelas Robert.

Korban pun mengalami luka di pipi, dada, tangan dan kaki. “Pengakuan istrinya, pelaku memang sering minta uang beli narkoba. Hanya saja saat digerebek di rumahnya, kira tidak menemukan barang bukti kasus narkobanya,” ujarnya.

Lebih lanjut, tersangka saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh anggotanya. “Tersangka akan dikenakan Pasal 44 Ayat 1 UU RI No23 Tahun 2004 Tentang KDRT dengan ancaman diatas tujuh tahun penjara. Korankito.com/depe.

AN