Sedih, Minta Putus Gadis Cantik Malah Dianiaya Kekasih

Korban ditemani orangtuanya saat membuat laporan di pihak kepolisian Polresta Palembang. Korankito/cr2.

Palembang- Merasa tidak terima dengan perlakuan kasar mantan pacarnya. Kartika (29) warga Jalan Lubuk Kawah, Kelurahan Kebun Bung, Kecamatan Sukarami, Palembang ini mendatangi pihak kepolisian Polresta Palembang, Jum’at (8/12) siang.

Maksud kedatangan gadis cantik ini untuk melaporkan MS (23) ke pihak kepolisian piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, lantaran diduga sudah melakukan pemukulan terhadap dirinya hingga menyebabkan luka lebam.

Berita Sejenis
1 daripada 47

Kepada petugas kepolisian. Korban menceritakan kejadiannya terjadi di depan rumah terlapor yang berada di Jalan Way Hitam, Lorong Cendana, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Jum’at (1/12) siang.

Dimana sebelum kejadian, korban Kartika mendatangi rumah MS untuk mengakhiri hubungan asmara yang telah dijalaninya. “Saya minta putus Pak, tapi dia tidak mau dan terus-menerus memaksa yang agar tidak diputuskan,” ujarnya memberikan keterangan.

Korban tetap bersikukuh ingin putus, sehingga terlapor naik pitam dan langsung marah-marah dengan korban. “Dia tidak terima pak, langsung memukuli saya dengan menggunakan tangan kosong dan botol air mineral,” tutur Kartika.

Tak hanya itu, terlapor yang sudah naik darah juga menendang serta menyeret dirinya. “Saya tidak terima diperlakukan seperti ini. Memang sudah lama kejadiannya, tapi saya takut terjadi apa-apa. Saya harap dia segera ditangkap Pak,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalu Kasubag Humas Iptu Samsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Sudah kita terima akan segera ditindaklanjuti,” pungkasnya. Korankito.com/cr2/depe.

AN