Konate Minta Sesuatu Kepada Manajemen SFC, Apa Yah?

Dua pemain anyar SFC Konate Makan dan Mahamamadou N’Diaye. korankito/nisa.

Palembang – Makan Konate dan Mahamamadou NDiaye resmi memperkuat Sriwijaya FC. Kedua pemain asal Mali tersebut dipastikan tiba di Palembang hari ini, Jum’at (8/12).

Saat berlaga bersama Laskar Wong Kito di musim depan nanti, Konate meminta untuk mengenakan jersey dengan nomor punggung 10. Permintaan Konate tersebut itu disampaikan oleh agen dua pemain tersebut, Mamadou.

Berita Sejenis
1 daripada 188

Kalau tidak ada yang memakainya, maka Konate ingin jersey dengan nomor 10 saat membela Sriwijaya FC, kata Mamadou.

Dimana nomor punggung 10 tersebut sebelumnya dipakai oleh eks striker Sriwijaya FC asal Brasil, Hilton Moreira. Setelah dilepas, nomor punggung 10 tersebut otomatis tidak ada yang memiliki.

“Itu permintaan khusus yang disampaikan Konate dan sudah saya sampaikan ke manajemen. Mungkin itu angka keberuntungannya,” tuturnya.

Dikabarkan, Konate dan N’Diaye sudah tiba di Palembang sejak tadi pagi. Keduanya juga disebut-sebut melakukan sholat jum’at bersama di salah satu masjid di kawasan Kambang Iwak Palembang.

Konate memang secara khusus meminta agar penerbangannya jangan terlalu siang karena ingin menunaikan sholat Jumat di Palembang, karena mereka muslim,”ungkapnya. korankito.com/nisa/die

AN