Tampar Mantan Istri, Oknum PNS Dipolisikan

Korban ketika membuat laporan di Mapolresta Palembang. KORANKITO/CR2.

Palembang- Dengan ditemani pengecaranya, Kurniza Liza (37) warga yang tercatat tinggal di Perum Talang Kelapa, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang ini mendatangi Mapolresta Palembang, Senin (4/12) siang.

Maksud kedatangannya ialah hendak melaporkan mantan suaminya yakni SS (57) yang telah memukulnya dimuka umum.

Berita Sejenis
1 daripada 8

Kepada petuga piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang korban mengatakan kejadiannya terjadi di Sekolah Dasar (SD) Negeri 22, Jalan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang, pukul 11.00.

Dimana saat itu, ia menjemput anaknya pulang sekolah. Tanpa diduganya, korban bertemu dengan terlapor yang akan menjemput anaknya. “Kami sama-sama bertemu di sana Pak,” katanya memberikan keterangan.

Ia mengatakan, terlapor berusaha menarik tangan anaknya dari tangan korban. Namun, ketika itu anaknya tidak amu ikut dengan mantan suaminya tersebut.

 “Dia langsung menampar saya didepan umum. Saya sudah bercerai dengan dengan dia, 2011 lalu. Akibat pukula dia, saya mengalami luka lebam dibagian wajahnya,” tambahnya.

Dirinya berharap, dengan adanya laporan dibuat. Petugas dapat menangkap pelaku yang telah memukulinya. “ Saya tak terima, tangkap saja dia, dia itu PNS masak didepan umum tampar saya,” kesalnya

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPK Ipda Abdul Wahab membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban.

“Laporannya sudah kita terima, korban juga sudah kita minta untuk melakukan visum untuk melengkapi berkasnya dan selanjutnya akan kita serahkan ke unit Satreskrim Poresta Palembang untuk ditindak lanjuti,” pungkasnya. Korankito.com/cr2/depe.

AN