Bawa Pistol, Rio Terjaring Razia

KORANKITO/IST.

Musirawas- Rio Sukoco (30) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian, lantaran ulahnya yang membawa dua buah senjata api rakita (senpira) jenis FN beserta 50 butir amunisi aktif.

Warga Kota Pagaralam ini tertangkap saat jajaran kepolisian Polsek Terawas bersama Polres Musirawas menggelar razia di depan Mapolsek Terawas, Minggu (3/12) malam.

Berita Sejenis
1 daripada 4.028

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro melalaui Kapolsek Terawas Iptu Haerudin saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku kasus kepemilikan senjata api.

Dijelaskan Kapolsek,  penangkapannya bermula ketika anggotanya yang dibantu dari personel kepolisian Polres Musirawas menghentikan kendaraan roda empat Mazda X5 warna putih.

“Setelah dilakukan penggeledehan, ditemukan senjata api jenis FN berikut amunisi 50 butir di bagasi belakang dan satu airsoftgun di bagian dasbord depan,” ungkap Kapolsek.

Keduanya langsung diamankan di Mapolsek Terawas. Setelah pemeriksaan, ternyata senjata api itu tersebut milik Rio Sukoco. Kepada polisi tersangka berdalih membawa senjata tersebut untuk jaga-jaga diri.

“Tersangka kita amankan dalam operasi KKYD. Dari mobil tersangka kita mengamankan dua senpira dan 50 butir amunisi. Dalam kasus ini Rio Sukoco kita tetapkan sebagai tersangka,”jelas Kapolsek. Korankito.com/dhia/depe.

AN