Guy Junior ke SFC, Apa Benar?

KORANKITO/IST.

Palembang – Ambisi Sriwijaya FC untuk meraih target juara di musim depan nampaknya terus diperlihatkan. Bahkan, Manajemen Laskar Wong Kito rela mendatangkan sejumlah pemain bintang agar target tersebut dapat terpenuhi.

Perburuan pemain kelas atas pun masih dilakukan Sriwijaya FC. Termasuk juga rumor yang saat ini beredar. Dimana Sriwijaya FC disebut-sebut menggaet Guy Junior yang merupakan striker Bhayangkara FC di musim lalu.

Berita Sejenis
1 daripada 188

Rumor tersebut makin berhembus kencang saat pemain naturalisasi ini dikabarkan masuk dalam proyeksi Pelatih Rahmad Darmawan untuk memperkuat lini depan klub berlogo elang ini. Tidak hanya itu, Guy Junior juga dikabarkan akan melakukan penandatanganan kontrak dalam waktu dekat.

Hanya saja, Manajemen Sriwijaya FC sendiri masih bungkam terkait rumor tersebut. Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris saat dikonfirmasi, Senin (4/12), juga enggan berkomentar. Haris meminta agar publik menunggu keputusan karena semua yang menyangkut perekrutan pemain masih dalam proses.

“Pemain yang resmi adalah yang sudah diumumkan Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex,” kata Haris.

Nantinya, sambung Haris, jika perekrutan sudah rampung, maka Dodi akan kembali mengumumkannya. “Pak presiden nanti akan mengumumkan langsung,” tukasnya.

Diketahui, pada musim lalu, Guy Junior mencatatkan lima gol dari 26 laga bersama Bhayangkara FC. Kendati koleksi gol Guy Junior kalah dengan koleksi gol Spasojovic, namun Guy Junior memberikan kontribusi di lini depan Bhayangkara FC saat itu. korankito.com/die.

AN