Tujuh Kali ‘Gituan’ Sama Pacar, Mahasiswa Diciduk Polisi di Rumahnya 

Tersangka saat diamankan di Mapolresta Palembang. KORANKITO/IST.

Palembang- T (17) hanya bisa tertunduk malu saat berada di ruang piket Satreskrim Polresta Palembang. Ia diamankan lantaran telah meniduri kekasihnya berinisial L (16) yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas (SMA) sebanyak tujuh kali.

Tersangka diringkus Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang saat berada di kediamannya di kawasan Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI), beberapa waktu yang lalu.

Kepada petugas, mahasiswa perguruan tinggi di Kota Palembang ini mengakui perbuatannya. Ia mengatakan, perbuatan yang ditinggal lakukan dengan sang pujaan hati dilakukan atas dasar sama-sama suka dan tidak pernah dipaksa.

“Pertama kali kami melakukannya di kosan saya Pak. Sejak itu, kami sering melakukannya setiap kali bertemu, di kosan maupun di rumah saya,” ujarnya saat ditemui di ruang piket Satreskrim Polresta Palembang, Sabtu (2/11) siang.

T menambahkan, perbuatan mereka terbongkar setelah orangtua L dan orangtuanya mendatangi rumah kosan dirinya yang berada di kawasan Jakabaring. “Ketika mereka datang, kami berada di dalam kamar kos. Itu yang terakhir kami melakukannya,” tambah T.

Dirinya mengatakan sudah setahun menjalin hubungan asmara dengan korban. “Saya tidak tahu kalau dilaporkan ke polisi, karena waktu itu saya berjanji akan bertanggung jawab Pak,” kata tersangka.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit PPA Ipda Henny Kristianingsih membenarkan pihaknya sudah mengamankan pelaku. “Kita jemput di rumahnya,” ujar Henny ketika dikonfirmasi.

Dia menyebutkan tersangka merupakan kekasih korban dan sudah melakukan tujuh kali hubungan badan L. “Pengakuan tersangka lima kali di kosannya, dan dua kali di rumahnya. Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan terhadapnya,” tutup Henny. Korankito.com/depe.
AN