Dewi Perssik: “Gimana mau isi kalau nggak di isi? Harus diisi dulu dong, dibuahi dulu. Buahinya di luar,”

Foto/dok

Wanita mana yang tak mau punya anak setelah menikah? Dewi Perssik pun demikian. Jika boleh memilih, pedangdut yang akrab disapa Depe itu ingin sekali punya anak. Karena itulah, Depe memberi kode pada Angga Wijaya, suami barunya, agar segera hamil dan memiliki anak kandung.

“Gimana mau isi kalau nggak di isi? Harus diisi dulu dong, dibuahi dulu. Buahinya di luar,” katanya sambil tertawa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Berita Sejenis
1 daripada 4.031

Meski berani membahas soal kehamilan di depan kamera, namun Depe belum pernah membahas soal hubungan pribadinya dengan Angga Wijaya. Keduanya dikabarkan sudah menikah di Jember, namun tanggal pastinya tak pernah terungkap.

Saat ditanya, baik Depe maupun Angga selalu berkilah. Mereka memberi jawaban yang bikin penasaran, hanya minta doa terbaik.

Terlepas dari misteri pernikahan ketiga Depe, yang pasti dalam waktu dekat wanita asal Jember, Jawa Timur itu, belum ada rencana memiliki momongan. Dengan alasan pekerjaan, Depe terpaksa menunda punya momongan.
“Pengen sih pengen, tapi untuk saat ini belum. Karena masih ada masih ada kontrak kerja yang harus aku kerjakan, lagi fokus dulu tiga tahun,” tandasnya. O ian/nov

AN