Nabila Syakieb Menanti Kejutan Baby Shower

Nabila Syakieb. Foto/dok

Tak seperti wanita hamil pada umumnya yang menggelar acara 7 bulanan kehamilan, Nabila Syakieb malah santai-santai saja. Karena sudah mengadakan pengajian saat usia kandungan empar bulan, kini Nabila hanya menunggu kejutan baby shower dari para sahabatnya.

Memberikan kejutan baby shower memang menjadi tradisi masa kini. Biasanya, para sahabat wanita berkumpul jelang persalinan tiba, untuk memberikan dukungan dan doa sebelum Nabila menyandang status sebagai seorang ibu.

Berita Sejenis
1 daripada 4.025

“Nggak bikin 7 bulanan tradisional soalnya sudah pengajian 4 bulanan beberapa waktu lalu. Kayaknya aku nunggu baby shower saja dari teman-teman. Kayaknya mereka bakal bikinin aku baby shower mungkin,” ucap Nabila Syakieb ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (29/11).

Karena waktu persalinan segera tiba, Nabila dan sang suami sudah mulai sibuk melakukan persiapan. Tak hanya mental dan fisik, Nabila juga sudah membeli sejumlah perlengkapan bayi, mulai dari baju, stroller, kamar dan perabotan lainnya.

Tapi sayang, Nabila masih merahasiakan jenis kelamin calon anak pertamanya. Ia juga masih enggan umumkan nama calon anak, sepertinya sengaja disimpan untuk menjadi kejutan.

“Sudah hamil 7,5 bulan mau masuk 8 bulan, jadi sudah boleh belanja, aku belanja stroller bayi dan baju-baju new born dulu. Ada kamar kosong, paling nanti tinggal diisi dengan furniture bayi, kalau nama ada kandidat nama tapi belum fix,” tutup Nabila. O tri

AN