Melawan Arah, Ninja Hantam Honda Civic

Kondisi kendaraan kedua korban. KORANKITO/IST.

Palembang- Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi. Kali ini di jalur satu arah atau one way, Jalan POM IX tepatnya depan kantor DPRD Sumel, Kecamatan IB I Palembang, Selasa (28/11) malam.

Sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai oleh Retno (23) karyawan BUMN menabrak mobil Honda Civi nopol BG 711 AS yang dikemudikan oleh M Tyas (24). Akibatnya, Retno meninggal dunia sempat mendapatkan perawatan itensif di rumah sakit.

Berita Sejenis
1 daripada 18

Berdasarkan data dihimpun, kejadiannya berawal ketika korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi melawan arus pada jalur one way. Setiba dilokasi kejadian, datang dari arah berlawanan mobil Honda Civic.

Dikarenakan jarak yang cukup dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Sehingga korban terpental, dan sepeda motornya ringsek dengan kondisi bagian depan rusak parah, body samping kiri-kanan pecah, lecet, dan lepas.

Sedangkan pengemudi Honda Civic mengalami luka cukup ringan, dikarenakan airbag befungsi dengan baik. Namun, ban depan kendaraannya sebelah kiri lepas, body depan penyok, kaca depan retak, pintu depan dan ban kiri depan belakang pecah.

Kanit Lakalantas Polresta Palembang Iptu Merry Agustina membenarkan adanya kejadian itu. Ia menerangkan kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan di Pos Laka 602 Pakjo Palembang.

“Petugas sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi mata. Sementara ini memang pengendara R2 yang meninggal dunia berkendara melawan arus. Untuk pengendara R4 kita amankan juga untuk dimintai keterangannya,” ujar Iptu Merry. Korankito.com/depe.

AN