Franda Terlalu Nekat, Untung Kandungan Selamat

Foto/dok

Franda menceritakan kisah cukup nekat saat hamil muda. Kala itu, Franda tidak tahu tengah berbadan dua. Ia pun nekat bepergian hingga ke luar negeri, bahkan berkegiatan seperti biasa.

Untungnya janin Franda kuat, sehingga peristiwa tak diinginkan tak terjadi. Bagaimana cerita selengkapnya? Berikut kata Franda.

Berita Sejenis
1 daripada 4.019

“Awal waktu belum tahu hamil aku terbang ke Singapura karena aku nggak tahu aku hamil, jadi sempat terbang ke sana. Puji Tuhan kandungan aku kuat. Ini juga masih syuting dan beraktivitas seperti biasanya. Aku juga masih pakai high heels. Ya Puji Tuhannya kandung aku kuat,” cerita istri Samuel Zylgwyn itu saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/11).

Sejak awal menikah, Franda dan Samuel memang tak merencakan segera memiliki momongan. Keduanya memilih menunda karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Tapi Tuhan berkehendak lain. Janin yang tumbuh di rahim Franda seolah menjadi kejutan dan berkat sepanjang pernikahannya dengan Samuel. Ia pun bahagia, meski terselip perasaan takut dan khawatir.

“Ada sih pasti waktu aku tahu hamil itu ada rasa antara senang sama ketakutan, tapi lumayan gede takutnya gitu, karena kan ya namanya juga pertama dan aku juga sejujurnya sama Samuel nggak planning. Tiba-tiba dikasih berkat, jadi ya agak takut aduh gimana ya, kerjaan masih banyak, aduh bisa nggak ya gue jadi ibu. Ya kayak gitu-gitu,” tutup Franda. O tri

AN