Didepak SFC, Hendro Kartiko Gabung di MU

KORANKITO/IST.

Palembang – Usai hengkang dari posisi pelatih kiper Sriwijaya FC, Hendro Kartiko rupanya langsung berlabuh di Madura United (MU). Hal itu baru diketahui setelah manajemen MU memberikan pengumuman secara resmi, baru-baru ini.

Hendro sendiri tak menampik mengenai hal itu. Alasan mendasar Hendro menerima pinangan tim berjuluk Sape Kerab itu lantaran dirinya telah di lepas Sriwijaya FC.

Berita Sejenis
1 daripada 188

“Ceritanya karena saya tidak lagi diperpanjang di Sriwijaya FC. Lalu Manajer MU, pak Haruna menelepon saya dan menawarkan untuk kerjasama dengan Madura United musim 2018,” ujar Hendro saat dikonfirmasi, Kamis (30/11).

Tak berfikir dua kali, Hendro pun langsung menerima tawaran dari klub yang ditukangi Gomes de Oliviera tersebut. Menurutnya, tawaran dari MU merupakan rezeki yang memang telah diatur untuknya.

“Di dunia ini tidak ada yang kebetulan, semua pasti rencana dari Allah. Insya Allah musim 2018 di Madura United, mohon doanya,” tuturnya.

Diketahui, Hendro sendiri telah berada di Sriwijaya FC selama dua musim. Saat masih menjadi pelatih kiper Laskar Wong Kito, Hendro sukses membawa nama Teja Paku Alam melambung. korankito.com/nisa/die

AN