Rina Nose Buka Hijab. Ini kata Fakhrul Razi!

Fakhrul Razi. Foto/dok

Fakhrul Razi menanggapi pro dan kontra publik soal keputusan Rina Nose melepas hijab. Terlepas dari dukungan dan hujatan untuk Rina Nose, Fahkrul sebagai mantan kekasih, menganggap sang artis sudah naik level.

Naik level artinya Rina Nose berhasil melewati ujian, karena sejak memutuskan melepas hijab, ia dibully, tak hanya di dunia nyata tapi juga kanal mayapada. Fahkrul pun takjub dan kagum dengan pendirian Rina Nose.

Berita Sejenis
1 daripada 4.025

“Dia itu orang yang tegar banget ya, jadi dia tahu apa konsekuensinya. Tetapi mungkin konsekuensinya fitnah ini yang banyak, yang membuat dia nggak senang. Tetapi apapun itu nikmati saja-lah, semua ini proses dan itu yang aku saranin ke dia. Kamu sudah naik level kok, maksudnya naik level ini sekarang ini dia menjalani proses itu untuk introspeksinya dia dan bagi aku setiap introspeksi itu menaikin level kita lagi,” ungkap penyanyi asal Brunei Darusalam itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

Lebih lanjut, Fakhrul tak ambil pusing soal alasan Rina Nose melepas hijab. Di matanya, tak memakai hijab atau memakai penutup kepala, Rina Nose sosok wanita baik. Menurut Fahkrul, Rina tak berubah dari dulu hingga kini.

“Aku nggak tahu sekali soal itu karena apa yang aku bincangkan sama dia. Sebenarnya lebih banyak tentang diri aku sih yang aku bincangkan sama dia bukan tentang dirinya. Kalau aku bilang menyayangkan untuk apa, kalau aku bilang nggak menyayangkan untuk apa, karena tidak ada kaitannya dengan diri aku. Aku bukan pacarnya, aku bukan bapaknya, aku ini hanya sahabatnya,” ujarnya.

Sebagai sahabat, Fakhrul tahu betul apa yang dirasakan Rina Nose saat ini. Termasuk soal hujatan dari haters di dunia maya, jujur, Rina sangat kecewa.

“Dia sebel sih dan kecewa karena ada beberapa news yang fitnah. Fitnah yang dibilang dia ini, dia itu, dia dibilang apa-apa-lah, krisis-krisisnya fitnah tersebut, itu yang dia curhatkan sama aku. Mungkin dia curhat sama orang lain juga, soal isu-isu dengan keputusannya,” tandasnya. O tri

AN