Pulang Dari Pasar, Rozi Dikeroyok Dua Orang

Korban ketika membuat laporan di Mapolresta Palembang. KORANKITO/DEPE.

Palembang- Nasib apes dirasakan oleh M Alfa Rozi (18) warga Jalan Silaberanti Ujung, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan SU I Palembang. Ia harus mengalami luka lebam di sekujur tubuh, setelah dianiaya oleh JR (17) bersama temannya.

Pascakejadian itu, korban ditemani orangtuanya mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (29/11) sekitar pukul 09.00, untuk melaporkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya.

Berita Sejenis
1 daripada 47

Kepada petugas kepolisian Polresta Palembang, korban menceritakan kejadiannya berawal ketika ia pergi ke pasar bersama orangtuanya Jupri (54) dengan mengendarai sepeda motor, Minggu (26/11) petang.

Saat melintas di Jalan Gubernur HA Bastari, tepatnya samping Jakabaring Sport City (JSC) korban mendapatkan telpon dari saudaranya. Sehingga ia pun menepi dan menghentikan laju kendaraanya.

“Kemudian, datang dia (terlapor) dari arah belakang yang langsung marah dan menarik kerah baju Pak. Dia menuduh saya yang menyetopinya tadi. Kejadian itu langsung dilerai oleh orangtua saya Pak,” tuturnya.

Dirinya mengatakan, setelah kejadian itu ia bersama orangtunya melanjutkan perjalanan ke Pasar. Namun, ketika hendak pulang keruma, JR bersama satu orang temannya sudah menunggu di lokasi yang langsung menyetopinya.

“Tanpa banyak bicara, mereka langsung memukuli saya Pak, secara bersamaan. Orangtua saya langsung melerainya dan mereka langsung kabur. Saya mengalami luka di bagian mata kanan dan kiri,” tambahnya.

Dengan adanya laporan yang dibuat, ia berharap polisi segera menangkap pelakunya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Saya tidak senang Pak dan minta dia ditangkap untuk dihukum,” tutur Rozi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban.”Sudah diterima, korban juga dimintai visum untuk melengkapi berkasnya,” singkat Yon. Korankito.com/depe.

AN