Pemuja Sabu Diringkus Polisi

Tersangka saat menjalani pemeriksaan. KORANKITO/DEPE.

Muba- Peredaran narkoba di kalangan masyarakat tampaknya tak pernah habis, meskipun sudah banyak pengguna, pengedar, bahkan bandar yang ditangkap polisi. Kali ini gilirian MM (38) yang meringkuk di sel tahanan lantaran kasus narkoba.

Pemakai narkoba ini ditangkap Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Muba di kediamannya di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Selasa (28/11) sekitar pukul 17.00.

Berita Sejenis
1 daripada 68

Selain tersangka polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu sebanyak 0,29 gram, satu buah pirek yang berisikan diduga sabu, dua pemantik gas, satu buah jarum suntik, alat hisap dan ponsel milik tersangka.

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim melalui Kasat Narkoba AKP Hermianto mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat terkait kediamnnya sering dijadikan tempat pesta narkoba.

Menindaklanjuti laporan itu, pihaknya melakukan penyelidikan dan melakukan penggerebekan di rumah MM. “Kita berhasih mengamankan tersangka, ketika dilakukan penggeledahan ditemukan sejumlah barang bukti,” ungkapnya, Rabu (29/11) siang.

Ia menyebutkan, tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Muba guna dilakukan pengembangan lebih lanjut. “Untuk pelaku akan dikenakan Pasal 114 Ayat I Jo Pasal 112 Ayat I UU Narkotika,” pungkasnya. Korankito.com/depe.

AN