Oknum Ketua RT Kepergok Indehoy Dengan Pegawai Lurah

Korban ketika membuat pengaduan di Mapolresta Palembang. KORANKITO/DEPE.

Palembang- Istri mana yang tak sakit hati melihat suaminya memiliki wanita idaman lain. Hal itu dirasakan oleh MR (42) warga Kelurahan I Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

Ia mendapati video mesum suaminya berinisial AS (41) bersama DP (43) oknum pegawai negeri sipil (PNS) di salah satu kelurahan yang berada di Kecamatan SU I Palembang.

Berita Sejenis
1 daripada 3

Pascakejadian itu, MR mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk melaporkan suami bersama pasangannya ke pihak berwajib.

Dihadapan petugas kepolisian, korban mengatakan ia mengetahui suaminya berselingkuh setelah menonton video mesum tersebut dari ponsel milik suaminya

“Mungkin mereka sengaja merekamnya, dalam video itu mereka melakukan hubungan suami-istri,” jelasnya ketika memberikan keterangan kepada pihak kepolisian.

Ia menyebutkan suaminya merupakan ketua rukun tetangga (RT) di tempat tinggal, sedangkan teman wanitanya adalah oknum PNS di kantor Lurah.

“Yang wanita saya tidak tahu jabatannya apa disana, karena baru pindah. Selama ini dia di Kantor Lurah I Ulu, pernah menjadi Plt Lurah di Kelurahan I Ulu itu,” tuturnya.

Dirinya berharap, dengan adanya laporan yang dibuatnya. Pihak kepolisian dapat segera menangkap keduanya, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

“Saya harap polisi menangkap mereka berdua dan dihukum. Saya tidak senang dengan perbuatan mereka itu,” cetus wanita yang mengenakan baju warna kuning ini.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPK Ipda Bambang membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban.

“Sudah kita terima, tentu akan segera kita serahkan ke Unit Reskrim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” singkatnya. Korankito.com/depe.

AN