Kehamilan Andi Soraya Diejek Steve Emmanuel

Steve Emmanuel. Foto/dok

Steve Emmanuel ternyata sudah tahu soal kehamilan Andi Soraya (Aya). Tak hanya tahu, bahkan Steve mengejek mantan pasangannya itu yang sedang berbadan dua.
Bukan mengejek dalam arti negatif, tapi Steve menggoda Aya yang hamil di usia tak muda lagi. Saat ini Aya berusia 41 tahun. Katanya, hamil di usia tua riskan untuk kesehatan.

“Waktu itu ketemu di sekolah. Aku bilang dia gendut, terus dia bilang kalau sedang hamil. Kaget juga aku, kok bisa kamu berani banget. Gitu saja ngobrolnya, terus aku cengin saja dan dia ketawa gitu,” ujar Steve di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

Berita Sejenis
1 daripada 4.032

Namun di balik kekhawatiran Steve, ia mencoba memahami keinginan sang mantan yang ingin menimang bayi lagi. Maklum, cukup lama Aya tak menggendong bayi, setelah dua anak lelakinya lahir dan kini sudah remaja.
“Aya berani sekali umur 41 tahun punya anak lagi, hebat. Tapi mungkin itu yang mereka perlu, mungkin dia sudah kangen merawat anak kecil dan bayi itu. Bukan sesuatu yang mudah kan?” ucap Steve.

Lebih lanjut, Steve sedikit memberi bocoran sosok suami Aya yang selama ini tak diketahui identitasnya. Di mata Steve, suami Aya sosok yang ceria dan kocak.
“Saya kenal. Jadi lebaran main ke rumah, silaturahmi gitu. Dia itu orangnya suka bercanda, konyol begitu orangnya. Beda sama yang dulu. Semoga deh, cocok ya. Biar nggak ada lagi nanti. Kasihan sama anak-anak kan?” tutupnya. O tri

AN