Hendro Pergi, Teja Bersedih

KORANKITO/IST.

Palembang – Jajaran pelatih Sriwijaya FC musim 2017 nampaknya harus membubarkan diri. Termasuk juga untuk dua sosok penting di musim lalu, Pelatih Kepala, Hartono Ruslan dan Pelatih Kiper, Hendro Kartiko. Mereka harus legowo didepak dari kursi kepelatihan.

Sebab, saat ini Rahmad Darmawan yang telah ditunjuk sebagai pelatih untuk meracik pasukan Laskar Wong Kito di musim depan. Terlebih, pelatih asal Metro, Lampung yang akrab disapa RD tersebut tidak datang dengan tangan kosong.

Berita Sejenis
1 daripada 188

RD diketahui telah membawa sejumlah nama yang akan mendampinginya seperti Rasiman yang merupakan mantan asisten pelatih di klub Malaysia T-Team, Francis Wewengkang pelatih Sriwijaya FC U19 dan juga Kurnia Sandy yang akan menjadi pelatih kiper menggantikan Hendro Kartiko.

Terdepaknya dua sosok penting tersebut dari Sriwijaya FC membuat beberapa pemain pun bersedih. Salah satunya Kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam.

Melalui akun instagramnya, Teja mengungkapkan kesedihannya. Bahkan Teja pun memposting foto kebersamaannya dengan sang kiper legendaris Hendro kartiko.

“Terimakasih banyak mas untuk ilmu masukan san saran, sebagai pembimbing, orang tua teman selama dua musim, semoga nanti kembali bersama,” tulis Teja, Selasa (28/11).

Tak hanya itu akun resmi SFC @Sriwijayapedia pun mengungkapkan bahwa Hendro Kartiko dikenal sebagai sosok yang rendah hati, disiplin dan mau berbagi ilmu untuk skuat SFC.

Pria kelahiran Banyuwangi, 24 April 1973 itu pernah memperkuat timnas Indonesia dan  juga pernah berseragam Sriwijaya FC pada musim 2009-2010. Namun sampai saat ini belum diketahui Hendro Kartiko akan berlabuh di klub mana untuk musim depan. korankito.com/nisa/die

AN