Dua Diduga Pasangan Kumpul Kebo Diamankan

Polisi saat mendatangi kediaman diduga pasangan kumpul kebo. KORANKITO/DEPE.

Muba- Sepasang kekasih yang diduga pasangan kumpul kebo yakni AT bersama teman wanitanya IA digelandang ke Mapolsek Babat Toman, Musi Banyuasin, Selasa (28/11) siang.

Saat digerebek, kedua pasanga tanpa ikatan ini sedang berada dalam satu rumah indekos yang berada di Dusun III, Desa Kasamaran, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba.

Kapolres Muba AKBP AKBP Rahmat Hakim melalui Kapolsek Babat Toman AKP Heri Hurairo mengatakan, penggerebekan itu dilakukan dalam rangkaian Operasi Pekat Musi 2017.

“Sepasang kekasih tersebut kita grebek dikosan sudah diamankan di Polsek. Perbuatan kedua insan tersebut sudah cukup meresahkan masyarakat yang ada disekitarnya,” jelas Kapolsek.

Ia menyebutkan, berdasarkan pemeriksaan IA. Dia yang menyewa kontrakan tersebut sejak lima bulan yang lalu dan tinggal bersama AT baru satu bulan.

“Saat ikedua pelaku sudah kita amakan di Polsek guna pemeriksaan lebih lanjut dan akan dilakukan pembinaan. Selanjutnya kita serahkan kepada pihak keluarga masing-masing,” ungkapnya. Korankito.com/depe.

AN