Wow! Agnez Mo Bawa Pulang Piala MAMA 2017

Foto/dok

Karier Agnez Mo semakin bersinar di kancah internasional. Tak hanya rilis sejumlah single di Amerika Serikat, Agnez juga berhasil membawa pulang penghargaan. Ia terpilih sebagai Best Asian Artist Indonesia, di ajang MNet Asian Music Awards (MAMA) 2017.

“Terima kasih pada Yesus yang telah menjadi Tuhan dan penolongku. Terima kasih untuk timku yang selama ini telah mendukungku. Tak lupa terima kasih pada para penggemar yang telah mendukungku dan menjadi tentaraku,” ujar Agnez dalam pidato kemenangannya menggunakan bahasa Inggris.

Berita Sejenis
1 daripada 4.013

Namun sebelum membawa pulang piala sebagai Best Asian Artist Indonesia, Agnez Mo diberi waktu tampil di panggung. Aksinya sangat memukau penoton saat menyanyikan 3 lagu hitsnya, yakni Coke Bottle, Long As I Get Paid, dan Damn I Love You.

Seperti biasa, Agnez tampil sangat enerjik bersama sejumlah penari latar. Gayanya juga kekinian, Agnez berdandan ala penyanyi RnB dengan rambut pirang model mangkuk. 

MAMA 2017 digelar di tiga negara berbeda, yakni di Jepang pada 29 November, dan Hong Kong pada 1 Desember 2017. Dan Agnez memberikan penampilan kecenya di Ho Chi Minh, Vietnam, pada Sabtu (25/11). O tri 

AN