Terungkap! Pengunggah Video Mobil Dewi Perssik Masuk Jalur Busway

Foto/dok

Dunia maya dihebohkan dengan video mobil Dewi Perssik masuk jalur Buway. Anggapan miring langsung dialamatkan pada sang artis, tapi Dewi langsung mengetahui siapa orang yang mengunggah video tersebut ke dunia maya.

“Petugas ini merekam kejadian ini, tapi tidak merekam sebelumnya, saat dia mendorong saya gitu dengan dada. Tapi dia merekam saya setelah warga berdatangan,” kata Angga, suami Dewi Perssik.

Berita Sejenis
1 daripada 4.036

Tak hanya merekam kejadian lalu mengunggah video dan foto ke media sosial, pihak Dewi Perssik juga menuding petugas tersebut bicara kasar kepadanya.

“Dia foto-foto dan video, akhirnya warga berdatangan, keluar lah mbak Dewi dari mobil, saya tidak bisa melanjutkan pembicaraan saya sama petugas akhirnya saya menggiring mbak Dewi supaya masuk ke mobil. Video tersebut diambil dari belakang, sama plat mobilnya, sama kata-kata dia yang kasar. Kalau dapat videonya coba deh dengerin pasti ada kata-kata yang tidak enak di lontarkan sama dia terhadap saya gitu,” papar Angga.

“Yang bilang monyet-monyet itu?” tanya kuasa hukum Depe, Maha Awan Buwana, SH.

Anggap yakin, bahwa pria yang disebut-sebut sebagai petugas menjaga jalur Busway itu, yang menjadi dalang di balik hebohnya video dewi perssik masuk jalur TransJakarta. Karena petugas itu satu-satunya orang yang ada di lokasi kejadian, sebelum warga datang mendekat. 

“Ya itu dia. Nggak ada lagi soalnya kalau warga yang mengambil itu tidak akan sedekat itu, karena agak jauh gitu karena yang ada di belakang saya tuh cuma dia,” tandas Angga. O tri

AN