Jokowi Datang, Durian Ucok Jadi Sasaran

Foto/dok

Berkunjung ke Medan, tak lengkap jika tak makan durian. Mumpung ada waktu luang di sela agenda ngunduh mantu anaknya digelar, Jokowi datang ke penjual durian yang paling terkenal di Medan, yakni Durian Ucok.

Selain didampingi Ibu Iriana dan para pengawalnya, rupanya Jokowi makan duren bareng keluarga Uya Kuya. Kebetulan Uya Kuya, istri dan kedua anaknya, memang diundang Jokowi untuk hadiri acara ngunduh mantu Kahiyang Ayu Siregar dan Bobby Nasution.

Berita Sejenis
1 daripada 4.015

“Dan yang seru lagi, tadi malam makan duren bersama pak Jokowi di Duren Ucok. Semua warga juga sudah menunggu, dan itulah hebatnya Bapak Jokowi. Kemarin, sebelum ke mal,” kata Uya, Minggu (26/11).
Lebih lanjut, Uya Kuya mengatakan dengan bangga bahwa ia adalah satu-satunya artis yang ikut rombongan kirab bersama Presiden dan keluarga.

“Kita jadi satu-satunya artis dan keluarganya artis yang ada di rombongan itu. Jadi, kemarin Astrid di telepon sama protokol istana. Katanya, Bapak Jokowi meminta kita untuk ikutan kirab, pawai budaya,” kata Uya.

Presenter kocak ini menunjukkan keseruan acara kirab yang berjalan kurang lebih selama 1 jam, dari MICC menuju Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi, Medan. Uya juga ikut menyapa warga yang menyaksikan kirab tersebut.
“Tadi luar biasa banget, warga Medan berada di pinggir jalan sorak sorai. Sangat luar biasa menyambut pawai ini. Senang bisa langsung ketemu warga Medan,” tutupnya. O tri

AN