Faisal Haris Kena Pelet Jennifer Dunn?

Jenifer Dunn
Foto/dok

Perubahan sikap Faisal Haris yang mengejutkan menjadi tanda tanya besar Sarita, sang istri. Mencuat dugaan pengusaha kaya raya itu dipelet artis Jennifer Dunn. Pasalnya, Haris yang selama ini hangat dengan keluarga, mendadak dingin dan acuh.

Sarita saat ditanya kabar suaminya dipelet, menjawab tak tahu. Namun Sarita memang merasakan ada yang aneh dengan suaminya, dan ia bersedia mendengar penjelasan jika ada yang paham dengan hal-hal seputar pelet.

“Masuk rumah tidak seperti menyakiti istri dan anak, agak aneh kelihatannya. Pulang ke rumah biasa saja, seperti tidak apa-apa. Banyak yang bilang kena pelet, mulai dari kena jaran goyang dan semar mesem. Saya orang awam dan ilmu agama saya sedikit. Jadi kalau ada yang paham tentang dunia pelet, saya mohon pencerahan,” ungkap Sarita ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Sejak berhubungan dengan Jennifer Dunn, Haris memang jarang pulang. Hanya saja pagi hari ia ada di rumah, tapi tak lama kemudian pergi lagi. Keberadaannya dianggap hanya pencitraan supaya kamarnya tak kosong.

Tapi benarkah di balik sikap seolah-olah tak selingkuh, Haris kerap mengancam istrinya saat bertengkar?

“Setiap pelaku kejahatan tanda kutip, beliau nggak tahu rasanya disakiti dan tersakiti, rasanya bagaimana terkhianati karena kan beliau pelakunya, jadi pasti akan bilang baik-baik saja. Mungkin hanya intonasi bicara yang tinggi dan marah-marah, tetapi hanya kata-kata mengancam saja, kalau tindakan belum. Saya juga jaga-jaga kalau berhadapan dengan beliau, saya jauh-jauh dan jaga jarak,” pungkas Sarita. O tri

AN