Warga Lampung Ditemukan Tewas di Sungai Kelingi

Korban saat dievakuasi oleh warga dari dalam sungai. KORANKITO/IST.

Lubuklinggau- Warga Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau dibuat heboh dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di perairan Sungai Kelingi, Jum’at (24/11) sekitar pukul 16.00.

Jasad tersebut, diketahui bernama Alfian (37) warga Jalan Pramuka, Kelurahan Raja Basa, Provinsi Lampung. Korban saat ditemukan hanya mengenakan celana pendek warna biru, serta terdapat luka memar di bagian wajah berwarna kehitaman.

Berita Sejenis
1 daripada 10

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Aprinaldi mengatakan mayat Alfian pertama kali ditemukan oleh tiga warga yakni Husen, Min dan Edi yang sedang memancing di lokas penemuan.

“Karena ketakutan, jadi mereka naik ke daratan dan memberitahu warga yang lain. Tak lama, warga pun mulai ramai berdatangan ke lokasi, serta melaporkan ke pihak kepolisian,” ucap Kapolsek ketika diminta konfirmasi oleh media.

Lebih lanjut, Aprinaldi mengatakan pihaknya langsung melakukan kordinasi dengan Kepala Desa (Kades) Tanah Periuk dan BPBD Kabupaten Musirawas untuk mengevakuasi jasad Alfian dari dalam air Sungai Kelingi.

“Setelah kita lakukan proses evakuasi, jasad langsung dibawa ke RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau untuk dilakukan visum. Penyebab kematiannya masih akan kita lakukan pendalaman terlebih dahulu,” pungkasnya.  Korankito.com/dhia/depe

AN