Seru! Jokowi dan Iriana Menari Tortor

Foto/dok

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana hadir di pesta adat Kahiyang Ayu Siregar dan Bobby Nasution, yang digelar di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (25/11). Tak hanya datang sebagai besan Ade Hanifah Siregar, Jokowi dan istri juga didaulat menari Tortor.

Dalam aksinya, Jokowi yang memakai setejas jas warna hitam dan kains ulos di pundaknya, mencoba mengikuti alunan musik yang diputar, dengan menggerakkan tangan ke atas dan bawah. Jokowi menari Tortor bersama sejumlah pria, yakni kerabat Bobby yang juga keturunan raja.

Berita Sejenis
1 daripada 4.025

Sementara itu, Irina tampak cantik memakai atasan merah bawahan berwarna kuning, berdiri di depan sang besan, lalu menari Tortor bersama. Tak jauh beda dengan sang suami, Irina sepertinya masih kaku menggerakkan anggota badannya, karena memang baru pertama kali menari Tortor.

Pesta adat yang digelar Sabtu (25/11) ini bernama Tapian Raya Bangunan. Di acara ini, Jokowi dan Ibu Iriana akan diberikan ulos, menandakan sudah menjadi bagian dari keluarga Bobby Nasution.

Sementara itu, Kahiyang Ayu sudah tiba di lokasi dengan penampilan berbeda. Jika sebelumnya ia memakai kebaya oranye, kini putri satu-satunya Jokowi itu tampak cantik dibalut baju berwarna merah menyala. O tri

AN