Lukman Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai Musi

Korban saat ditemukan di bantaran sungai musi. KORANKITO/RODI.

Empatlawang- Lukman Sulinit (43) warga Tanjing Beringin, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empatlawang ditemukan meninggal dunia di pinggiran Sungai Musi yang berada di bawah Jembatan Pulo Emas, Sabtu (25/11) pagi.

Berdasarkan data dihimpun. Sebelum ditemukan tewas, pria yang keseharian sebagai tukang ojek gandeng ini pergi ke sungai Musi untuk buang air. Diduga terpeleset, korban jatuh pingsan dan akhirny meninggal dunia di lokasi.

Berita Sejenis
1 daripada 10

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Apit dan Edi yang hendak mandi di peraiaran Sungai Musi. Keduanya sempat kaget melihat, sesosok mayat di bantaran sungai. Mendapatkan penemuan tersebut, mereka menghubungi pihak kepolisian.

“Setelah mendapatkan laporan, tim dari Polres Empatlawang langsung menuju lokasi. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Empatlawang untuk dilakukan visum,” ungkap Kasat Reskrim Polres Empatlawang AKP Robi Sugara.

Dijelaskan Robi, berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan dari keluarga korban, bahwa korban menderita sakit jantung yang cukup lama. Selain itu sepeda motor korban yang dijadikan sebagi ojek gandeng ditemukan di dekat mayat korban.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis pun, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan di jenazah korban,” jelasnya.

Ditambahkan Robi, atas permintaan keluarga korban untuk tidak dilakukan visum dan menerima kejadian sebagai musibah.”Salah satu dari keluarga korban juga sudah membuat surat pernyataan, tidak akan menuntut secara hukum, karena ini adalah musibah,” tukasnya.korankito.com/rodi/depe

AN