Ingin Solo Karier, Donnie Sibarani Mundur Sebagai Vokalis Ada Band

Donnie Sibarani. Foto/dok

Lama tak muncul, Donnie Sibarani hadir dengan pengakuan mengejutkan. Status Donnie kini bukan vokalis Ada Band lagi. Ya, Donnie resmi mengundurkan diri. Apa alasan Donnie hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu?

“Di sini saya Donnie Sibarani saya ingin menyampaikan bahwa saya sudah tidak bergabung dengan Ada Band. Kemarin-kemarin banyak sekali pertanyaan, makanya saya ajak semua duduk di sini. Kami sudah bicarakan dengan baik-baik sebelum saya keluar. Kami tidak ada konflik, kami tidak ada masalah, yang jelas di sini saya ingin lebih mengeksplor lagi kegiatan saya di bidang musik,” ujar Donnie di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11).

Berita Sejenis
1 daripada 4.019

Donnie menegaskan tak ada konflik di antara personel Ada Band. Keputusannya mundur murni karena Donnie ingin bersolo karier. Solo karier Donnie sekaligus sebagai bukti bahwa ia tak akan menggalkan dunia musik.

“Saya sendiri masih akan terus berkarya di musik. Cuma mungkin formatnya berbeda, saya ingin mengekplor banyak hal dari saya yang bisa dituangkan dalam proyek solo musik saya. Jadi saya nggak ada konflik,” jelasnya.
Dalam kesempatan itu, Donnie menampik kabar yang menyebutkan bahwa dirinya berhenti bermusik karena fokus melayani Tuhan. Donnie memastikan tetap berkarya, namun bukan sebagai anak band lagi.

“Yang jelas, mungkin salah satu refreshing saya seperti itu. Tapi, saya hanya mau tegaskan saya ingin eksplor lagi dan ingin tetap di musik Indonesia dan tidak tentang pelayanan. Seperti itu,” tutup Donnie. O tri

AN