Cemburu Buta, Zulkarnain Aniaya Pacar Sendiri

Pelaku saat menjalani pemeriksaan oleh petugas kepolisian. KORANKITO/CR2.

Palembang- Diduga karena cemburu, membuat Zulkarnain (23) nekat menganiaya pacarnya sendiri yakni Fahlita Eka Fitri (21) warga Jalan Taqwa Mata Merah, Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Sematang Borang Palembang.

Akibatnya, pemuda yang tinggal di Jalan Balayudha, Kecamatan Kemuning Palembang ini harus diamankan pihak kepolisian Polresta Palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berita Sejenis
1 daripada 47

Kepada petugas, pria yang berambut kuncir ini mengakui perbuatannya. “Sumpah Pak, saya khilaf dan tidak sengaja melakukan perbuatan tersebut.” singkat Zulkarnain saat ditemui di ruang piket Satreskrim, Jum’at (24/11) siang.

Di sisi lain, korban Fahlita mengatakan penganiayaan yang dirinya alami bukan yang pertama kali terjadi, melainkan sudah berulang-ulang. Terakhir, terjadi saat dirinya berboncengan dengan pelaku melintas di Jalan Radial, Minggu (12/11).

“Kami bertengkar. Dia (Zulkarnain) langsung membenturkan kepalanya kearah muka saya dari depan Pak. Sakit pak, karena dia menggunakan helm, sampai muka saya mengalami memar,” ujar mahasiswi perguruan tinggi negeri ini.

Ia menyebutkan, penganiayaan yang dialaminya dilatar belakang tersangka cemburu. “ Dia orangnya cemburuan Pak, sudah sering bersikap kasar pada saya, tetapi hanya diam saja. Dan, kali ini orangtua saya mengetahuinya,” ungkapnya. Korankito.com/cr2/depe.

AN