Anang Hermansyah Batal Vasektomi. Ini Alasannya!

Fot/dok

Anang Hermansyah berubah pikiran. Awalnya ia ingin vasektomi karena tak mau menambah momongan. Tapi seiring berjalannya waktu, suami Ashanty itu mengurungkan niatnya. Apa alasan Anang batal vasektomi?

Selain ingin menambah momongan lagi, rupanya Anang tak tahan melihat penampilan Ashanty yang semakin cantik dan seksi. Anang berpendapat bahwa istrinya itu tetap bisa hamil lagi, meski sebelumnya sudah dua kali melakukan operasi sesar.

Berita Sejenis
1 daripada 4.024

“Itulah ternyata aku masih punya keinginan nambah (anak). Aku maunya banyak, karena setelah Arsya lahir ternyata lucu banget, apalagi bunda juga makin cantik,” ujar Anang, Jumat (24/11).

Untuk mewujudkan keinginan menambah momongan, Anang selalu mengajak Ashanty ke mana pun ia pergi. Seperti ketika kunjungan kerja ke Polandia, Anang membawa serta sang istri, sekaligus sebagai bulan madu colongan.

“Tahu saja (bulan madu colongan). Yang pasti setelah kewajiban selesai, kita benar-benar menggunakan waktu untuk berdua. istriku bentar lagi lulus S2 jadi seneng bisa diskusi. Nanti istri yang akan nemenin kalau kita sudah tua, anak-anak sudah menikmati dunianya sendiri. Hebatnya negara ini dimulai dari keluarga,” pungkas Anang. O tri

AN