Wow, SFC Kontrak Visscara Dua Musim

Manajer SFC Ucok Hidayat salam komando dengan Esteban Viscara, seperti memberikan isyarat bahwa akan berseragam Sriwijaya FC musim depan. KORANKITO/IST.

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC masih malu-malu untuk mengumumkan kerangka tim di musim depan. Hanya saja, saat ini dua pemain asing yakni Esteban Viscarra dan Alberto “Beto” Goncalves akan memperkuat pasukan Laskar Wong Kito di musim depan.

Diketahui, Viscarra saat sudah menandatangani kontrak selama dua musim kedepan. Sementara Beto, baru saja memperpanjang kontraknya dengan tim kebanggaan masyarakat Sumsel tersebut.

Berita Sejenis
1 daripada 188

“Kami belum bisa mengumumkan siapa saja kerangka tim musim depan, tapi yang pasti kita telah merekrut pemain asing yakni Estaben Viszcarra. Dia sudah jelas kita kontrak selama dua musim. Untuk Beto, kita juga memperpanjang kontraknya,” kata Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, Jum’at (24/11).

Sementara itu, bersamaan dengan Esteban, beberapa pemain muda pun dikabarkan telah berada di zona aman. Mereka merupakan jebolan Sriwijaya FC U21 seperti Manda Chingi, Zalanando, Ichsan Kurniawan dan juga Teja Paku Alam

“Mudah mudahan pemain muda akan kita akan pertahankan. Memang ada beberapa pemain yang kita ganti tapi itu berdasarkan dengan komposisi. Tentunya kita akan mempertahankan dan memperjuangkan teman-teman lama yg telah berjuang,” tegasnya.

Skuad SFC sendiri dijadwalkan akan memulai latihan perdananya pada 4 Desember 2017 mendatang. Hal itu dilakukan mengingat Sriwijaya FC akan melakonibeberapa turnamen, seperti turnamen piala Walikota Padang yang akan di gelar akhir Desember 2017 dan piala Presiden yang akan dihelat Januari 2018.korankito.com/nisa/die

AN