Pengemudi Bentor Adu Jotos

Suparman, saat sedang dimintain keterangan oleh petugas piket reskrim Polresta Palembang, kemarin. KORANKITO/CR2.

Palembang- Terlibat selisih paham. Dua pengemudi becak motor (Bentor) terlibat adu jotos di Pasar 4 Ulu, Kecamatan SU I Palembang. Akibatnya, Suparman (39) harus mengalami luka memar serta tangan kirinya luka lecet.

Pascakejadian itu, Suparman mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Kamis (23/11) sekitar pukul 12.00, untuk melaporkan MM (35) yang diduga sudah memukulnya menggunakan kayu.

Kepada petugas, Suparman mengatakan kejadiannya berawal ketika dirinya bersama terlapor sedang sama-sama menunggu penumpang di tempat kejadian perkara (TKP), sambil bercerita-cerita.

Namun ditengah pembicaraan terjadilah selisih paham yang membuat terlapor naik darah dan langsung memukul korban. “Tak tahu Pak, dia langsung memukul saya dengan menggunakan kayu gelam secara berulang kali,” katanya.

Saat MM memukulinya, ia hanya bisa menangkis dengan menggunakan tangan kosong. “Saya hanya menangkis dengan tangan kiri, sehingga membuat tangan kiri menjadi luka lecet,” ucap warga Jalan Panca Usaha, Kecamatan SU I Palembang ini.

Ia berharap dengan adanya laporan yang dibuat, pihak kepolisian dapat menangkap pelaku yang telah melakukan penganiyaan terhadap dririnya. “Tangkap saja dia Pak, saya benar-benar tak terima atas apa yang telah ia lakukan kepada saya,” kesalnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya menerima laporan korban. “Laporannya sudah kita terima, secepatnya akan kita proses. Korban sudah kita minta melakukan visum untuk melengkapi berkasnya,” pungkasnya. Korankito.com/CR2/depe.

AN