Palembang Dulang Lima Emas di Cabor Renang

KORANKITO/NISA.

Palembang – Atlet renang Kota Palembang sukses mendulang lima medali emas di hari ketiga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI Sumsel 2017 di kolam renang Aquatic Jakabaring Sport City (JSC), Jumat (24/11).

Lima emas tuan rumah masing-masing disumbangkan Syamsuddin dan Fahri dari nomor men 400 LC meter Serta Fikri di nomor men 200 meter. Selain itu,Nurhidayati dan Shinta mencatatkan emas dari nomor women 200 LC. Lalu dua emas lainnya diraih atasnama M Berita di nomor men 50 LC meter dan nomor 400 LC meter freestyle Fikri dan M Octarizal.

Berita Sejenis

Pagaralam Akhiri Puasa Emas Cabor Sepakbola

Musirawas Raih Emas Perdana Voli Indor 

1 daripada 6

Atas raihan ini Palembang memuncaki klasemen dengan 11 emas 6 perak dan 13 perunggu. Musi Banyuasin (Muba) menguntit di posisi kedua dengan raihan 8 emas 16 perak dan 5 perunggu. Sementara Musirawas berada di peringkat ketiga dengan 3 emas 1 perak dan 6 perunggu.

Pelatih Cabor Renang Palembang, Sadarman mengaku, sangat senang dengan raihan lima medali emas di hari ketiga sehingga mereka sejauh ini sudah mengumpulkan 11 medali emas dan menduduki puncak klasemen sementara. Dimana, lima medali emas didapat dari nomor 400 M gaya ganti putra, 50 M gaya punggung putra dan 200 M putri serta 200 M putra dan 4x 100 G bebas putra.

“Kita optimis bisa meraih medali emas lagi. Target kita juara umum cabor renang,” ujarnya. korankito.com/nisa/die

AN