Selamet Budiono ke PS TNI, Benarkah?

IST

Palembang – Gelandang muda Sriwijaya FC, Slamet Budiono disebut-sebut akan berpindah klub. Rumor itu berhembus sesaat setelah pemain asal Lubuklinggau, Sumatera Selatan ini mengunggah foto dirinya bersama Hilton Moreira dengan caption “Semoga sukses di tim baru my Brother,” di laman istagram pribadinya.

Tak lama usai mengunggah foto tersebut, Hilton pun membalasnya dengan komentar yang menyelipkan kata TNI.

Berita Sejenis
1 daripada 188

“Terimakasih my bro TNI Buddy, kedepan semakin bagus dan tajam ya? terimakasih banyak semua,” tulis Hilton mengomentari.

Komentar striker asal Brasil ini sontak membuat para suporter kaget. Mereka mempertanyakan apakah Slamet Budiono akan melepas jersey Sriwijaya FC dan hijrah ke Klub tim berjuluk The Army ini.

Seperti salah satu komentar dari seorang warganet bernama Indrasakti1456 “oh budi ke Ps TNI ya,” tanyanya

Senada dengan hal itu bahkan pemilik akun bernama Rizkymints_28, ikut mempertanyakan apakah benar pemain jebolan SFC U21 ini berpindah klub,  “Budy klub baru ya?,” tanyanya.

Sebelumnya, Budi pun sempat mengakui jika saat ini dirinya di lirik dua klub dari liga 2. Hanya saja, ketika disinggung mengenai apakah dirinya akan berpindah klub, Budi menegaskan ingin tetap bersama Sriwijaya FC dan membawa juara di musim depan.

“Saya ingin belajar banyak dari senior. Lagi pula juga ada kesempatan. Saya benar-benar ingin membela tim tanah kelahiran dan membawanya juara,” jelasnya.

Kendati begitu, belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen Laskar Wong Kito terkait hal itu. Manajeman sendiri berjanji akan mengumumkan hasil evaluasi skuad pada 24 November 2017 mendatang. korankito.com/nisa/die

AN