Reza Artamevia dan Elma Theana Bersaksi di Sidang Aa Gatot?

 

Foto/dok

Dua artis cantik, Reza Artamevia dan Elma Theana, kabarnya bakal bersaksi di sidang Aa Gatot Brajamusti. Pasalnya, saksi sebelumnya yang merupakan keponakan Aa Gatot, menolak bicara di depan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berita Sejenis
1 daripada 4.026

Karena keponakan menolak bersaksi, benarkah Reza dan Elma yang pernah dekat dengan Aa Gatot, akan bicara buka-bukaan tentang mantan guru spiritualnya itu?

“Kita masih banyak saksi lainnya, termasuk kita mau panggil Reza Artamevia dan Elma Theana. Kita sudah dua kali panggil dan mereka merespon. Reza dan Elma tak bisa hadir hari ini, tapi Reza dijadwalkan datang minggu depan, kalau Reza masih minta waktu,” ucap JPU Hadiman, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

Sementara Elma Theana saat ditemui beberapa waktu lalu, enggan dikaitkan lagi dengan Aa Gatot. Ia memastikan dirinya tak akan hadir di persidangan, sekalipun dipanggi menjadi saksi.

“Saya nggak jadi saksi. Pokoknya saya sudah ngomong ke Mbak Ina (Ina Rachman, pengacara) sudah tidak perlu kehadiran saya lagi, sudah tanda tangan, sudah di-BAP,” katanya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (23/10).

Soal keponakan Aa Gatot yang enggan bersaksi, saat ditanya alasannya, wanita bernama Salsabila Hasibuan itu enggan menjawab. Benarkah Salsabila tak mau bicara karena takut aib pamannya terbongkar?

Usai menolak jadi saksi, Salsabila yang dikepung awak media hanya tersenyum. Ia tak menjawab pertanyaan wartawan, malah berlalu pergi. O tri

AN