Paramitha Rusady, Kapan Menikah Lagi?

Foto/dok

Paramitha Rusady, kapan menikah lagi? Pertanyaan tersebut sering diterimanya. Namun Mitha yang sudah menjanda cukup lama, sampai detik ini belum ada niat menikah lagi. Padahal hubungannya dengan bule bernama Hans, sudah cukup lama terjalin, sekitar empat tahun.

Lantas, apa yang membuat penyanyi lawas itu belum bersedia membina rumah tangga lagi pasca bercerai?

Berita Sejenis
1 daripada 4.033

“(Ke jenjang serius?) Pikiran itu dari awalnya ada, tapi ketika dijalani oh ternyata dia tinggalnya jauh, oh ternyata aku sibuk banget, ternyata kita harus banyak penyesuaian,” ungkap Mitha di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

“Nggak mudah, kan Hans nggak punya anak, dia duda, dan saya kan (punya anak), jadi butuh perjuangan. *Relationship* yang dewasa tapi keduanya sama-sama punya *background* yang nggak mudah untuk memutuskan, takutnya gagal lagi atau gimana gitu. Setelah dijalanin itu makanya sempat putus setahun, aku sibuk syuting sinetron, dia sibuk film apa gitu, sempat syuting di Amerika juga, karena intensitas waktu yang jarang bertemu itu akhirnya sempat ya sudahlah mungkin bukan jodoh, mungkin berproses. Makanya ketika waktu itu (menikah) ditanya, aku rahasiakan karena aduh kalau ini nggak jadi lagi gimana gitu,” lanjutnya.

Jujur, Mitha sebenarnya ingin menikah lagi. Namun  sebagai manusia, ia dan sang kekasih hanya bisa berencana. Selebihnya, Mitha dan Hans butuh bantuan Yang Maha Kuasa.

“Kalau sekarang mudah-mudahan ya, semua kembali kepada Allah. Kalau Allah berkenan pasti akan dikabarin gitu. Kita punya niat yang mulia, tapi biarlah ada campur tangan Allah di dalamnya. Karena tanpa itu semua kami ingin keberkahan hidup. Tanpa itu semua nggak akan mungkin,” tandas Mitha.  O tri

AN